Selasa, 24 Juli 2012

Cara Membunuh Windows


Saat ini saya ingin menuliskan trik bagaimana cara untuk mematikan windows. Bagi anda yang benci dengan windows anda bisa menjalanka trik ini. Anda juga bisa menjahili teman anda dengan trik ini. Pesan saya jangan menggunakan trik ini untuk kejahatan akan tetapi untuk bahan pembelajaran buat kita untuk lebih mengerti.
Trik ini bisa melumpuhkan semua aktivitas windows. Ketika menggunakan trik ini pada komputer kita, jangan lupa komputer kita harus di install Deep Freeze karena kalau tidak akan bisa berakibat fatal pada komputer kita. Ikuti langkah-langkah berikut :
Masuk ke CMD  dengan masuk Run dan ketik CMD kemudian enter.
Setelah anda klik ok maka akan tampil program dari command prompt dan anda tuliskan assoc .exe=.hank kemudian anda enter. Di bawahnya akan muncul tulisan secara otomatis .exe=.hank.
Kekuatan windows adalah semua aplikasi yang ada di dalamnya, tanpa ada aplikasi widows itu lemah dan mati.  Seperti itulah cara kita mematikan windows. Jika anda sudah menginstall Deep Freeze ketika anda menjalankan trik diatas anda cukup merestart komputer anda dan komputer yang anda tulis dengan assoc .exe=.hank akan kembali ke semula lagi dan jika anda tidak menginstalnya dengan Deep Freeze saya tidak menjamin komputer anda bisa normal lagi. Ingat gunakan untuk kebaikan saja bukan untuk mengerjai orang atau teman anda.

 

Tidak ada komentar: