Kamis, 12 Juli 2012

Cara Mengetahui Seorang Cewek Itu Apakah Masih Perawan

Met malem semuanya . . .
Kali ini saya akan memberi tips untuk mengetahui apakah seorang cewek itu masih perawan atau sudah bolong dg tingkat akurasi 99% kebenarannya.
Jaman sekarang, keperawanan seolah gak ada harganya lagi. Banyak cewek-cewek disekitar kita dg status janda bukan perawan juga bukan. Kenapa gitu? Banyak yg sudah melakukan hubungan sex pra nikah. Dan yg lebih memprihatinkan adalah mereka masih berstatus pelajar, baik yg duduk dibangku kuliah maupun yg di SMU, bahkan gak sedikit yg SMP. Sungguh ini perlu hal yg perlu dikaji lebih dalam. Apa jadinya negeri ini kalau generasi mudanya seperti ini, bukannya maju tapi malah akan hancur. Para cewek memberikan keperawanannya dg cuma-cuma, benar-benar gak dihargai. Kalau menurut saya, cewek seperti ini sudah kaya' sampah. Kenapa demikian? Pelacur saja menjual kehormatannya dg sebuah harga yg harus dibayar, sedangkan para cewek ini memberikannya gratis-tis.
Kebanyakan para cewek ini gak nyadar kalau keperawanan yg hilang itu bisa diketahui secara fisik. Banyak cara untuk mengetahui masih perawan atau sudah bolong, diantaranya dg melihat perubahan di bokong, pinggul, perut, buah dada, hidung, bibir, mata ataupun yg lainnya. Namun semua daya akurasinya hanya 50-60%.
Tips yg saya berikan kali ini uda saya buktikan dan hasilnya gak pernah meleset. Ini sangat penting buat para cowok yg ingin mencari pendamping hidup yg masih perawan agar gak menyesal dihari setelah menikah.Jika kamu ingin mengetahui tu cewek masih perawan atau uda gak, jangan mencicipi sebelum membeli. Dan buat para cewek yg ingin mengetahui entah itu teman atau saudara masih perawan atau uda gak, bisa memakai cara ini.
Caranya cukup simple, gak neko-neko. Cobalah kamu minta dia untuk mengulurkan tangannya dg rilex. Rabalah pergelangan tangannya, disitu ada 2 otot yg berdekatan. Jika waktu kamu meraba ada celah diantara kedua otot tersebut, berarti dia uda hilang keperawanannya. Kalau dia masih perawan, pasti merapat tidak ada celahnya. Kalau kamu kurang yakin, bisa dites dg cewek yg kamu pastikan masih perawan dg yg uda menikah. Tentu kelihatan banget bedanya diotot tadi. Cara ini sangat akurat kebenarannya, sesuai dg apa yg dikatakan kanjeng nabi. Nabi berpesan, jika kamu akan menikah, lihatlah tangan dan wajahnya. Karena disitulah kamu bisa melihat semua tentangnya dan masa depan kamu bersamanya.
Mungkin itu tips yg bisa saya bagikan. Saya gak berniat menyebar fitnah. Saya hanya ingin mengingatkan buat para cewek apalagi yg masih prawan agar tak mengumbar keperawanannya dg sia-sia karena kebanyakan mereka menganggap kalau keprawanan yg hilang gak bisa diketahui orang lain.

Tidak ada komentar: