Senin, 09 Juli 2012

Masa OSPEK SMP (senior ku yang cantik & surat cinta)

Masa OSPEK SMP (senior ku yang cantik & surat cinta) 

Sewaktu smp saya ada pengalaman yang menarik teman2. ceritanya begini , waktu OSPEK itu saya yang paling sering di kerjai sama senior ku, tak tahu kenapa.. pernah waktu ospek saya di suruh nyanyi di dalam kelas. Bisa di bayangkan betapa MALU waktu itu. Yah tapi mau di apa lagi memang kita masih siswa baru jadi kerjain begini deh. Tapi cerita menariknya bukan itu teman2.
Pada hari terakhir ospek salah seorang senior cewek bilang begini ” hari ini kalian harus membuat surat cinta untuk senior kamu dan kalian harus menuliskan namannya sekarang juga”. Sontak kami semua kaget, waduh kok ada yang kayak sih. Yah mau di apa namanya juga OSPEK. Hhe J

Yah jadi saya pun menulis surat cinta itu dengan apa adanya saja dan saya menuliskan juga nama kakak senior cewek (so pasti) dan seingat ku namanya itu kak Chika. Dan menurut ku dia yang paling cantik tmn2. hhe
Believe me !!!
Pada saat semua dikumpul ternyata para senior ku langsung memilih sapa yang menulis surat cinta yang paling bagus trus memanggil nama dari kami. Dan saya pun kaget tiba2 senior ku menyebut nama ku ” sapa yang namanya ryan”. Gila kget bget gua waktu di sebut surat cinta ku yang paling bagus. Padahal kata2 nya biasa banget kok. Mau tahu kata2 nya. Ini dia :
Untuk pujaan hatiku `Chika`
Kau bagaikan matahari yang menyinari pagi ku.
Kau bagaikan bulan yang menyinari malam ku
Dan kau bagai bintang yang menghiasi malam ku
Ku selalu memikirkan kamu, di setiap ku bangun di pagi hari dan di saat tidur.
Saat melihat mu tersenyum ku sangat bahagia.
Saat bertemu dengan mu mata ini tak ingin berkedip.
Surat ini adalah ungkapan hati ku yang terdalam.
Chika, mau kah kau menjadi pacarku..!!!
:ryan:
Itu lah surat cinta yang ku tulis waktu ospek tmn2. bagiku sih cman biasa saja kok tp mngkin bagi kakak senior ku luar biasa kaliii.. :D

Dan setelah nama ku disebut saya pun naik ke depan, trus kakak senior ku menyuruh saya m`bacanya di depan teman2 ku , wow luar biasa malunya saya waktu itu (muka bukan merah lagi tp biru ) . trus saya membaca surat itu semua orang di kelas i2 terdiam kyk Hening cipta tmn2 .hhaha

Dan sewaktu selesai membaca itu kak chika kasi aku coklat loh dengan senyumanx yang manis . kyk liat bidadari aja gua guys (alay deh).
senangnya dapat coklat dari senior cantik. Dahsyat,funtastic,fenomenal, luar biasa (knp kyk tukul yah ???)
yap itu lah cerita waktu semasa ospek smp , mudah2an ada manfaatx bagi kita semua. Amin
wassalamu`alaikum warahmutallahi wabaraktuh

Tidak ada komentar: