Senin, 09 Juli 2012

surat cinta untuk senior

surat cinta untuk senior ckckck yaudah dibikin deh macam kayak begini..
Dear Kakak Senior
Selamat siang kak.. gimana kabar kakak siang ini?? mudah2an kakak gak marah2 n’ disadarkan dari akal2an buat nyusahin kami hilang dibawa angin yang diciptakan Tuhan. Amin.. Maaf kak hanya intermezzo hehe.. sebelumnya saya pribadi berterimakasih atas tugas2 kakak yang lumayan merepotkan dan sedikit banyak menghabiskan waktu saya tetapi benar saya ucapkan syukron atas pelatihan mental ini karena dengan ini kami BELAJAR MENGENAL pelatihan mental yg didasarkan tradisi MENJUNGJUNG TINGGI EGO? Secara tidak langsung kita diajarkan mentalitas egoisme dan hanya menghasilkan tradisi senioritas ckckck, kita yang di bawah selalu ditindas oleh yang di atas dengan dalih kepentingan latihan mental tersebut. Padahal apa ini memang benar cara untuk melatih mental? Whatever lah.. dengan sangat hormat agar kakak bisa menjelaskan pada kami tentang ke efektifitasan semua ini, sekali lagi saya hormat kepada kakak.. namun penghormatan kami bisa2 karena terpaksa, bukan karena tulus sebab ini merupakan kewajiban..hhmmm
Gitu aja dulu deh kak surat dari saya.. saya cinta kakak yang mengerti tulisan saya ini, saya harap ada perubahan dengan semua ini mengacu pada pelatihan mental dengan mengesampingkan ego.. terima kasih.. I LOVE U..mmmmccccuuaaahhh hahahahauek

Tidak ada komentar: